as-syifa

AS-Syifa

Artinya adalah obat.
dan tahukanh anda kenapa blog ini aku beri nama as-syifa?
pada awalnya saya berpikir keras nama apakah yang akan saya berikan di blog pertama saya ini??
dan yang terbersit pertama kali pada pikiran saya adalah as-syifa.Tapi as-syifa disini bukan dalam arti yang sebenarnya lho..
arti dari nama blog ini adalah nama depan saya yaitu asih digabung dengan nama ayah saya yaitu syifa'i hingga akhirnya terciptalah nama as-syifa.
tapi setelah saya pikir-pikir nama itu artinya bagus sekali.
Dan saya berharap blog saya ini bisa menmjadi obat bagi orang-orang stress dan bisa menginspirasi para pembacanya

Terima kasih..

3 Comments:

  1. Moslem1989 said...
    Aslmkm,moslem1989 nongol neh....

    Ow....setuju aq sih!!
    setuju ap?
    ya tentang nama blog-mu itu,penuh pemikiran dlm membuatnya. G kyk tmn-tmn yg penuh birahi dalam ngebuatnya...

    jgn sombong,kunjungi site-nya arek muslim,coz yg boleh entri cm moslem,namanya aj moslem zone...

    well,ukhti..seharusnya emg gt,seorang muslim yg baik haruslah jadi as-syifa(obat) bagi sesamanya.

    have a nice day...
    sobakhul choir..wass
    Moslem1989 said...
    oia,aq tanya nee..ketinggalan,blognya anak2 1d dung..tulisin yah..comment ke aq.
    danke..danke..
    hijaubandung said...
    bagus sekali, cerita sehari-hari yang didominasi artikel dan mengispirasi banyak orang seperti sebuah cerpen sosial

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda